Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Endri mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan TGH Ahmad Syairazi (Guru Syairazi), sekaligus meminta restu untuk menjalankan tugas sebagai Pj Bupati setempat.

Kedatangan Pj Bupati HSS didampingi Pj. Ketua TP. PKK HSS Mutia Anwary Endry disambut Pimpinan Pondok Pesantren Dalpa Kandangan Guru Syairazi, beserta seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren Dalpa Kandangan.

Baca juga: HSS raih dua penghargaan di puncak peringatan hari jadi provinsi

"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Dalpa Kandangan, yang hari ini telah berkenan menerima kunjungan," kata Endry dalam sambutan, Kamis.

Endri juga meminta doa restunya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Dalpa Kandangan, dalam kelancaran tugasnya dalam mengemban amanah sebagai pj bupati di Kabupaten HSS.

Dalam kunjungan tersebut, tidak hanya sambutan hangat dan meriah, Pj Bupati HSS beserta Pj Ketua TP PKK HSS juga diajak Guru Syairazi berkeliling di kawasan Pondok Pesantren Dalpa Kandangan.

Baca juga: DPRD HSS 2019-2024 optimal laksanakan tugas hasilkan 119 keputusan

Dalam kesempatan itu juga disuguhkan berbagai pertunjukan, dari seni kreatifitas dari santri dan santriwati Pondok Pesantren Dalpa Kandangan.

Turut hadir dalam kunjungan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten HSS Fajar Abdi, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Muhammad Thaha.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024