Koalisi Partai Politik Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan berikrar untuk memenangkan kandidat pasangan calon Bupati HST Syamsul Rizal dan calon Wakil Bupati HST Ustadz Rosyadi pada Pilkada 2024.

Senandung selawat berkumandang mengiringi deklarasi kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HST) Syamsul Rizal dan Rosyadi di posko pemenangan Jalan Murakata Barabai.

Baca juga: Aulia-Mansyah penuhi syarat dukungan jalur independen Pilkada HST 2024

"Mari ajak keluarga, kerabat, dan teman-teman untuk memenangkan Bang Rizal-Ustaz Rosyadi untuk membawa Hulu Sungai Tengah menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi," kata Ketua Tim Pemenangan Tajudin seraya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ulama dan habaib di Barabai, Selasa.

Tajudin mengatakan deklarasi dihadiri pengurus partai pengusung yakni Golkar, PAN, PPP,  Gerindra, NasDem, PKS, dan Partai Gelora serta kalangan ulama dan habaib di Bumi Murakata.

Baca juga: DPRD Kalsel: HST potensial tingkatkan perekonomian masyarakat

Saat deklarasi tersebut, pengurus partai dan simpatisan mengumandangkan mars perubahan dengan sangat kompak. 

Dipimpin Tajudin, hadirin kemudian mengucapkan ikrar, Koalisi Partai Politik HST menyatakan siap mendukung dan memenangkan Syamsul Rizal dan Rosyadi untuk menjadi pemimpin Bumi Murakata.

Usai mengucap ikrar, perwakilan partai politik menandatangani naskah demokrasi tersebut. Menyala Abangku!.

Baca juga: Mundur dari TNI, Bang Rizal mantap maju Pilbup HST 2024

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024