Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesian (IPHI) Kabupaten Kotabaru melaksanakan musyawarah daerah (Musda) V IPHI.

Ketua IPHI Daerah Kotabaru H. Suriansyah, di Kotabaru, Jumat, mengatakan IPHI  merupakan organisasi masyarakat yang menjembatani kepentingan masyarakat muslim serta penghubung antara tuntutan ajaran agama dengan realitas sosial.

"Organisasi IPHI harus mampu melaksanakan kiprahnya untuk menjembatani masyarakat dengan tetap berpedoman pada visi dan misi, terutama dalam mensyi'arkan ajaran islam, serta memberikan ketauladanan di tengah tengah umat dengan bekerja ikhlas yang berlandaskan nilai ibadah," ujarnya.

Oleh sebab itu kepada segenap keluarga besar IPHI Kabupaten Kotabaru diharapkan dapat meningkatkan peranannya dalam melaksanakan, menjabarkan dan mengamalkan ilmu ilmunya.

Sehingga pada gilirannya nanti di harapkan akan terwujud suatu tatanan masyarakat Kabupaten Kotabaru dengan tingkat kesolehan sosial tinggi sebagai faktor dominan bagi kelancaran dan keberhasilan program pembangunan di kabupaten Kotabaru.

Dan dengan di laksanakannya musyawarah daerah V IPHI Kabupaten Kotabaru dapat menghasilkan kepengurusan IPHI Kabupaten Kotabaru periode 2016-2021 dan senantiasa memelihara dan mengupayakan pelestarian haji mabrur.

Kepada pengurus IPHI Kabupaten Kotabaru baru harus membuat program kerja yang dapat di rasakan oleh seluruh anggota.
     



Pewarta: Hms

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016