Kepolisian Sektor Murung Pudak, Polres Tabalong, Polda Kalimantan Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat laki-laki Ja (50) warga Kelurahan Mabuun.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian mengatakan dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya (hipertensi).



"Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sejak lima hari yang lalu mengingat  sudah mengeluarkan bau busuk," jelas Anib di Tabalong, Senin.

Dari tubuh korban juga  tidak ditemukan tanda kekerasan benda tajam maupun benda tumpul pada tubuh korban.

Menurut keterangan saksi Rina, tetangga korban saat di depan  rumah mencium  bau busuk yang berasal dari arah rumah kontrakan korban.

Saksi kemudian memanggil tetangga lainnya  dan ketua RT setempat untuk  mengecek sumber bau tersebut.

Saat memasuki rumah korban para saksi menemukan Ja dalam keadaan telah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di lantai kamar mandi.

Saat dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak medis RSUD H Badaruddin Tanjung, korban diperkirakan meninggal dunia kurang lebih 5 hari 

Olah TKP sendiri  dipimpin Kasatreskrim  Iptu  Danang Eko Prasetyo dan Kapolsek  Iptu  Suwito  pada Minggu (14/7) malam.

Selanjutnya pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kejadian yang dialami korban karenakan musibah dan bersedia membuat pernyataan.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024