Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Said Abdullah menyambut kedatangan jamaah haji asal Kota Banjarbaru yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 14 di asrama haji kota setempat.
 
Penyambutan jamaah haji yang tergabung dengan ratusan jamaah dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut dan Kabupaten Banjar itu dilakukan di Debarkasi Banjarmasin, Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat.

Baca juga: Sekda Banjarbaru ikuti Rakernas Apeksi di Balikpapan
 
"Alhamdulillah, selamat datang kembali ke Banua," ujar sekda di depan 140 jamaah haji Banjarbaru, 158 jamaah asal HSS, 5 dari Tanah Laut, dua jamaah dari Kabupaten Banjar dan lima petugas kloter.
 
Menurut sekda, pihaknya merasa senang karena seluruh jamaah yang tiba kembali dari tanah suci dalam keadaan sehat, dan beribadah haji dengan maksimal walau pun cuaca di Arab Saudi lebih panas.
 
Said juga memberikan apresiasi kepada seluruh pendamping yang sudah bekerja keras dan maksimal memberi pelayanan kepada seluruh jamaah haji Banjarbaru dan daerah lain di Mekkah dan Madinah.
 
"Kami atas nama Pemkot Banjarbaru dan pribadi mengucapkan selamat datang dan memohon maaf jika ada kekurangan pelayanan dan fasilitas. Insya Allah semua menjadi haji yang mabrur," ucap sekda.

Baca juga: Sekda Banjarbaru minta pimpinan SKPD inspirasi dan motivasi siswa giat belajar
 
Sementara itu, kedatangan jamaah haji kloter 14 gabungan jamaah haji Banjarbaru dan daerah lain disusul jamaah haji Banjarbaru lainnya yang tergabung dalam kloter selanjutnya dan dijadwalkan tiba, Senin (15/07).
 
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024