Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin memberikan apresiasi dan bonus kepada tim futsal Mitra Polres Balangan usai berhasil menjadi juara kedua dalam turnamen futsal Kapolda Kalsel Bhayangkara Cup 2024 di Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mengapresiasi para pemain beserta ofisial yang telah menjadi juara, karena tidak mudah menyatukan pemahaman antar pemain dalam waktu dekat,” kata Kapolres Balangan di Paringin, Selasa.

Kapolres Riza melanjutkan prestasi yang telah didapat ini adalah hasil kerja keras dari para pemain dan ofisial, walaupun persiapan yang mepet terap meraih hasil yang dapat dibilang maksimal.

Riza juga berterima kasih karena telah mengharumkan nama Polres Balangan terutama di wilayah jajaran Polda Kalimantan Selatan, karena telah berhasil mengalahkan tim peserta dari Polres lainnya.

Selain itu Riza juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas pemberitaan positif pada seluruh rangkaian pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun 2024 ini, khususnya di wilayah Kabupaten Balangan.

“Kami juga berharap prestasi ini dapat dipertahankan terutama pada sektor olahraga,” ucapnya.

Sementara itu Pelatih tim Mitra Polres Balangan Fitri Murni Hidayatullah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Balangan atas dukungan dan atensi yang sangat tinggi kepada tim dari persiapan hingga menjadi juara.

“Saya mewakili tim sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran atas dukungannya, semoga kerja sama ini semakin solid ke depannya,” ujarnya.
Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin (kiri) saat menyerahkan piala kepada salah satu pemain tim futsal Mitra Polres Balangan Ragil Darmawan (kanan). ANTARA/ragil darmawan

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024