Klinik kecantikan kembali bertambah buka di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, salah satunya yang baru gelar grand opening VR Clinic Slimming and Aesthetic dan Griya Sehat di Jalan A Yani KM 2, Minggu.
 
kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin Ariyani di Banjarmasin, Minggu, menyampaikan, apresiasi klinik kecantikan yang sudah menasional tersebut buka di kotanya.
 
"Artinya investasi di kota kita untuk sektor klinik kecantikan ini cukup baik, hingga banyak yang buka di kota kita," ujarnya.
 
Disampaikan Owner VR Clinic Slimming and Aesthetic dan Griya Sehat Benny Tanujaya, ini pertama kalinya buka kliniknya di Kota Banjarmasin.
 
"Untuk griya sehat ini cabang kami yang ke-21, sedangkan VR Clinic ini cabang pertama," ucapnya.
 
Menurut dia, untuk griya sehat bergerak di bidang refleksi dan pijak siatsu dan pijat tradisional yang ditangani ahlinya.
 
"Kami senang bisa berinvestasi di Banjarmasin, moga kami diterima masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya," ujar Benny.
 
Sementara itu, dr Kartika Tampubolon menyampaikan layanan klinik kecantikannya memiliki alat yang canggih dan tenaga dokter juga perawat yang ahli.
 
"Memang layanan kita sama dengan klinik kecantikan lainnya, tapi kita memiliki alat-alat yang lebih canggih," ungkapnya.
 
Dia pun mengatakan, selain berbagai layanan untuk kecantikan, yang lebih difokuskan untuk penurunan berat badan dan mengecilkan pinggang.
 
"Untuk harga kami buat agar terjangkau bagi semua kalangan masyarakat," ujarnya.
 

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024