Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, mengucapkan, selamat dating Kapolres Kotabaru yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Doli M. Tanjung di "Bumi Saijaan".

"Selamat dating Kapolres baru, kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya, AKBP Tri Suhartanto, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotabaru," katanya, Kamis (4/7).

Wabup menghargai kerja keras dan pengabdian AKBP Dr Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru, semoga di tempat tugas yang baru beliau semakin sukses.

"Saya juga ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Doli M. Tanjung beserta Istri dan berharap agar kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus ditingkatkan," terangnya. 

Kepada Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kotabaru, dengan kembalinya ke Bumi Saijaan ini bisa bersinergi dan siap bekerja sama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kotabaru,” ujar Bang Arul.

AKBP Dr Tri Suhartanto, menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kotabaru dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama masa saya menjabat di Bumi Saijaan. Di Kotabaru ini begitu banyak yang bisa saya ambil hikmah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Hari ini saya terakhir memberikan sambutan di depan para jajaran polres sebelum saya bertugas di Polres Cimahi Jawa Barat, semoga perpisahan ini  terus mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan seluruh anggota," ungkapnya. 

Sementara itu Kapolres Kotabaru yang baru AKBP Doli M Tajung, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

"Dulu saya juga pernah mengabdi sebagai Wakapolres Kotabaru selama 1 tahun lebih sebelum pindah tugas ke Polda Makasar dan mengikuti pendidikan dan kembali lagi ke Kotabaru. " Jelasnya. 

Saya berharap seluruh jajaran Polres Kotabaru untuk tetap bekerjasama dalam membangun dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Karna  pernah saya menyampaikan ada 3 kata yakni, Tugas, Melayani dan Tanggung Jawab yang harus kita jalankan bersama. 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024