Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengevaluasi strategi komunikasi guna mengoptimalkan dan mendukung kinerja instansi.

Kegiatan tersebut dibahas melalui "Dashboard dan Monev Kampanye Optimalisasi Eksistensi" (Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal) serta Pembahasan Rencana Kampanye Penerapan SMKI yang dilangsungkan di Ruang Media Center, Kementerian ATR/BPN RI, Jakarta pada Selasa.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kanwil BPN Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa, Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN RI Lampri bersama Tenaga Ahli Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra memimpin diskusi untuk menentukan "culture" serta metode evaluasi optimalisasi media sosial satuan kerja (Satker) ATR/BPN se-Indonesia.

Hadir mengikuti rapat Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol Kementerian ATR/BPN Anugerah Satrio Wibowo, Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga Risdianto Prabowo Samodro, serta jajaran Biro Humas Kementerian ATR/BPN.
 
Pejabat Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) RI memberikan materi terkait Kampanye Optimalisasi Eksistensi (Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal di Jakarta, Selasa (2/7/2024). (ANTARA/HO-Kanwil BPN Kalsel)

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024