Berita kriminal, hukum dan politik kemarin, Jumat (21/6), masih bisa dibaca dari maraknya anak jalanan hingga Polda Kalsel resmi bermarkas di Banjarbaru.

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Karenanya, kata dia, Pemkot Banjarmasin melalui Satpol PP Kota Banjarmasin harus serius lagi menegakkan Perda Nomor 12 tahun 2014 tentang Penanganan Gelandangan dan Pengemis serta Tuna Susila Kota Banjarmasin.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Polhukam Kalsel kemarin, penyidik Gakkumdu hingga masyarakat bantu pemutakhiran data

2.  Kepolisian Resor Tabalong, Polda Kalimantan Selatan menciduk perempuan berinisial KA (26) warga Kelurahan Tanjung atas kepemilikan tujuh paket sabu.

Selengkapnya baca di sini

3. "Kemarin saya (Kemendag) menyita 4.565.598 pieces keramik di Surabaya. Keramik itu berasal dari China yang nilainya sekitar Rp80 miliar," kata Mendag disela dialog interaktif bersama para pelaku UMKM di Kabupaten Purwakarta, Jabar, Jumat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, pelaku kekerasan anak disidang hingga DPRD Kalsel ke Jabar

4. Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Zainal Hakim menyoroti pembangunan stadion lapangan sepak bola di setiap kecamatan yang tidak kunjung selesai.

Selengkapnya baca di sini

5. "Peristiwa penting ini ditandai dengan upacara pemindahan Pataka Polda Kalsel Tunggal Dharma Visuda dari Mako Polda lama di Banjarmasin ke Mako Polda baru di Banjarbaru dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto," kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi di Banjarbaru, Jumat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024