Dewan Perwakilan Daerah Organisasi Angkutan Darat (DPD Organda) Kalimantan Selatan membagikan 1.500 kantong daging kurban kepada para anggota.

Pemotongan hewan itu dilakukan pada Selasa bertempat di halaman DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Baca juga: Pemprov Kalsel: Organda dukung pembangunan gerbang IKN

"Sebanyak 1.500 kantong daging kurban ini berasal dari empat ekor sapi yang disembelih pada momen Idul Adha 1445 Hijriah," ucap Ketua DPD Organda Kalsel Edi Sucipto di Banjarmasin, Selasa.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPD Organda Kalsel berserta jajaran pengurus Organda Kalsel turun langsung untuk membagikan daging kurban kepada para anggotanya.

"Pemotongan hewan kurban ini merupakan gabungan dari DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin bersama DPD Organda Kalsel," ujarnya.

Edi juga mengatakan sebanyak 1.500 kantong daging kurban ini dibagikan kepada seluruh anggota Organda se-Kalsel.

Baca juga: Polri Presisi amankan aksi Organda di Banjarmasin

Sebanyak empat sapi terdiri dari tiga ekor sumbangan Organda dan satu ekor dari PT Pelindo.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Pelindo, karena tahun ini DPD Organda Kalsel mendapatkan sapi satu ekor," ucapnya.

Momen Hari Raya Kurban dan berbagi daging tersebut diharapkan dapat bermanfaat serta memperkuat silaturahim antar-anggota dan pengurus.

"Semoga Organda ke depannya semakin sukses, dilancarkan urusannya, serta dapat membawa kebaikan bagi para anggotanya dan masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Arus Mudik - Organda Kalsel jamin pendistribusian bahan pokok aman dan lancar

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024