Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad menutup Expo Saijaan Manjulang 2024 dalam memeriahkan Hari lang Tahun ke-74 Kabupaten Kotabaru 2024.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran Expo Saijaan Manjulang 2024, sehingga dapat berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat," katanya, dalam siaran pers, Rabu (12/6/2024).

Dikatakan, antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan kegiatan ini menjadi gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah sendiri, serta menunjukan bahwa ekonomi Kabupaten Kotabaru yang semakin menggeliat.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopida), satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan kecamatan, instansi vertikal BUMN/BUMD, swasta, serta Usaha Mikro Kecil dn Menengah (UMKM) yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemaran ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses," katanya.

Melalui expo saijaan manjulang ini masyarakat dapat mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan didaerah,apa yang telah ditampilkan dalam pameran ini menjadi momen yang bagus untuk mengeluarkan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024