Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah  menyatakan memberikan dukungan penuh untuk program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Padang Batung.

Hal ini diutarakan saat menghadiri rapat program kerja MUI Kecamatan Padang Batung, di Dalpa Cafe, Desa Gambah Luar Muka, Kecamatan Kandangan.

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh program-program yang direncanakan oleh MUI Kecamatan Padang Batung," katanya dalam sambutan, di Kandangan, Kamis.

Baca juga: Pj Bupati HSS bagikan 100 buku gratis karya Syech Sholeh

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi inisiatif dan kerja keras dari MUI Kecamatan Padang Batung, dan pihaknya dari pemerintah daerah akan terus mendukung program-program ini.

Dukungan diberikan, agar sinergisitas dan kolaborasi antara Pengurus MUI dengan pemerintah daerah dapat terus terjalin dengan baik.

Sebelumnya, Ketua MUI Kecamatan Padang Batung Ustadz H. Salman Alfarisi, memaparkan berbagai program kerja, yang akan dilaksanakan MUI Kecamatan Padang Batung dalam waktu dekat.

Baca juga: Penjabat bupati: Shalawat salah satu wujud kecintaan pada Rasulullah SAW

Rapat ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik menjalin kerjasama lebih erat antara MUI dan pemerintah daerah, serta mendukung terciptanya masyarakat yang religius dan harmonis di Kabupaten HSS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas Camat Padang Batung, Ahmad Busairi, serta Ketua dan Pengurus Majelis Ulama Kecamatan Padang Batung.

Kehadiran para tokoh tersebut menunjukkan komitmen bersama, mendukung program-program keagamaan yang ada di Kecamatan Padang Batung.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024