Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru mengadakan rapat paripurna masa persidangan III rapat ke-7 tahun sidang 2023/2024, terkait Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, mengatakan, salah satu rangkaian HUT Kabupaten Kotabaru diatur di dalam tatif DPRD Kabupaten Kotabaru. 

"Hari jadi Kabupaten Kotabaru, penetapannya harus melalui paripurna DPRD Kotabaru, sesuai dengan amanat tatib sebagai payung hukum atas selengaranya lbeberapa program di DPRD, kita melaksanakan paripurna hari jadi kabupaten Kotabaru yang ke-74, " kata Syairi Mukhlis di Kotabaru, Sabtu. 

Ia mengapresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Kotabaru yang dipimpinan Sayed Jafar bersama Andi Rudi Latif. 

"Aspirasi ini, terkait dengan pengharagaan capaian atas kinerja selama ini khususnya dibidang pariwisata, baik itu pengembangan maupun pelestarian budaya yang ada di darah kita," tutur Syairi.

Sehingga Kotabaru bisa dikenal secara luas baik di dalam daerah maupun diluar daerah, bahkan sampai ke mancanegara.

"Atas dasar masukan masyarakat dan apresiasi dari para tokoh, kami selaku perwakilan masyarakat memberikan penghargaan "Adi Pranata Pariwisata Jaya Banua  Sa-Ijaan", katanya.

Penghargaan yang diberikan, diharapkan tidak membuat surut kepada teman-teman pemerintah daerah dan meningkatkan, memberikan pelayanan-pelayanan terbaik dibidang lainnya.

Selain dibidang pariwisata, juga pembangunan insprastruktur, pelayanan publik untuk dirasakan dan dinikamati seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024