Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan Syairi Muklis memohon doa bagi para jamaah calon haji agar Bumi Saijaan tetap aman, damai dan masyarakatnya selalu dalam kerukunan.

"Kita ketahui Madinah dan Mekkah, merupakan tempat yang diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wata'ala, sehingga setiap doa dikabulkan," kata Syairi Mukhlis, Senin.

Bersamaan itu lanjut dia, bagi segenap jamaah calon haji asal Kotabaru hendaknya selalu menjaga kesehatan, mengingat di tanah suci saat ini terjadi perubahan suhu yang cukup tinggi jika dibanding di tanah air yakni kisaran 42-45 derajat celcius.

Semoga dengan kondisi tersebut, tidak menjadikan hambatan bagi jamaah calon haji asal Kotabaru yang tahun ini sebanyak 228 orang dalam menjalani rangkaian ibadah selama di tanah suci Mekkah dan Madinah.

"Saya selaku ketua DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat jalan menuju tanah suci, semoga senantiasa diberi kemudahan, kelancaran, kekuatan dan kesehatan oleh Allah, kelak menjadi haji yang mabrur" ujar Syairi.

Ia juga bepesan kepada petugas dan pendamping jemaah haji, Syairi berpesan agar melaksanakan tugas dan fungsinya, memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jemaah, agar dapat beribadah dengan nyaman.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024