PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Palangkaraya memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa dalam kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Manajer PLN Nusantara Power UPDK Palangkaraya Ali Anwar di Banjarmasin, Sabtu, mengatakan kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk “Energi Baru untuk Bersihkan Diri agar Bersinar di Bulan Suci” tersebut digelar pada Rabu (3/4).

“Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin kami setiap memasuki Bulan Suci, pada Ramadhan kali ini kami jajaran PLN Nusantara Power UPDK Palangkaraya buka puasa bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Mizan Amanah Banjarmasin,” ujarnya.

Acara buka puasa tersebut dihadiri Ketua BAZNAS Kalsel Irhamsyah Safari, dan juga Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power UPDK Aji yang hadir secara daring.

Pada kesempatan tersebut, Ali Anwar menyampaikan usai buka puasa bersama, pihaknya memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan anak-anak yatim.

Selain itu, PLN Nusantara Power UPDK Palangkarya juga menyerahkan sejumlah bantuan berkah Ramadhan kepada BAZNAS Kalsel untuk disalurkan kepada kaum duafa atau masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk terus memastikan pasokan listrik aman terkendali selama Ramadhan dan Idul Fitri nanti,” ujar Ali Anwar.
Manajer PLN Nusantara Power UPDK Palangkaraya Ali Anwar (kanan) menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan Safari Ramadhan di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/4/2024). (ANTARA/HO-PLN Nusantara Power UPDK Palangkaraya)

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024