PT Arutmin Indonesia Kotabaru kembali menyalurkan ribuan paket bantuan Ramadhan 1445 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tema Ramadhan berbagi di wilayah operasional Snakin dan empat desa di Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru Kalimantan Selatan.

"Apa yang kami berikan semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah," kata Zulkarnain Azwar mewakili manager PT Arutmin Indonesia Nort Pulau Laut terminal (NPLCT)  dan Snakin, di Kotabaru, Selasa.

Baca juga: DPRD Kalsel minta Arutmin lebih tingkatkan pengelolaan lingkungan

 "Tahun ini kami mendistribusikan sekitar 2000 sembako untuk masyarakat di sekitar perusahaan baik di wilayah Senakin dan NPLCT," ujarnya.

Camat Pulau Laut Sigam  Pia Widya Laksmi menyampaikan, pihaknya menyambut baik karena PT Arutmin dapat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang Idul Fitri 1445 hijriah.

Semoga apa yang di berikan dapat menjadi ladang amal bagi managemen perusahaan.

"Alhamdulillah tahun ini lebih banyak penyaluran bantuan dari tahun kemarin, mudah mudahan tahun depan akan banyak lagi," kata Pia.

Pia menambahkan,paket Ramadhan yang di serahkan langsung ke masyarakat merupakan bentuk implementasi keberadaan PT Arutmin yang sudah banyak memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat baik melalui CSR maupun melalui program yang lain.

Pia berharap, perusahaan terus dapat menyalurkan bantuan dengan program unggulan terhadap masyarakat di ring satu dan program CSR dapat di tingkatkan lagi.
sesi foto bersama (ANTARA-Ahsin)

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024