Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Akhmad Fahmi (HAF) mengharapkan pembangunan kantor baru bupati sesuai target dari sisi waktu maupun anggaran.

HAF mengatakan rencana pembangunan kantor baru bupati sudah sesuai dengan pembahasan dengan DPRD HSS yang dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024.

“Sesuai dengan hasil pembahasan dengan kita di DPRD HSS, pembangunan tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini juga di areal sekitar Islamic Center,” ujar HAF  di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Raih suara tertinggi, Ketua DPRD HSS apresiasi partisipasi tinggi masyarakat

Menurut HAF, pelaksanaan pembangunan kantor bupati yang baru harus dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditetapkan sehingga bisa digunakan pada 2025.

Selain itu, pembangunannya juga harus berkualitas yang disesuaikan dengan alokasi melalui APBD.

"Semoga pembangunan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, karena ini membangun fasilitas publik dengan peruntukkan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat kita," terangnya.

Baca juga: Ketua DPRD HSS bekali pelajar dengan materi kepemimpinan

Diketahui, Pemkab (HSS) berencana membangunkan kantor baru bupati berlokasi di sekitar Islamic Center, Sungai Raya.

Rencana pembangunan kantor bupati tersebut juga diikuti dengan pembangunan kantor Dinas Kominfo, kantor Satpol PP dan Damkar, serta telah diekspose Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS pada beberapa waktu lalu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024