Penjabat(Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hermansyah hadir salat Zuhur berjamaah di Masjid Nurul Hidayah, di Kawasan Islamic Center KH Darham Hidayat, upaya menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Penjabat Bupati HSS beserta jajaran Pemerintah Kab HSS dan masyarakat setempat berjamaah dalam salat Zuhur.

"Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, mari kita manfaatkan waktu ini untuk melakukan ibadah dengan lebih khusyuk," kata pj bupati, mengutip pers release Diskominfo HSS, di Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Rabu.

Baca juga: Sekda HSS: Rakerda LPTQ 2024 menjaga tradisi Tilawatil Al Quran

Selain itu, juga meningkatkan kebaikan, serta membantu sesama yang membutuhkan., teriring doa agar setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ridha dan keberkahan dari Allah SWT

Dijelaskan dia, kehadiran pihaknya dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah, untuk turut serta dalam kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat, serta memperkuat hubungan antara pemimpin dan rakyat.

Semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin, pihaknya harapkan dapat terus terjaga dan menjadi modal untuk membangun Kabupaten HSS yang terus lebih baik.

Baca juga: MUI HSS gelar rapat komisi fatwa jelang Ramadhan

Adapun shalat berjamaah diisi pula tausyiah oleh Ustadz Zaky Mubarak, kegiatan ini menjadi momen yang memperkuat silaturahmi antara pemimpin daerah dan masyarakat, serta meningkatkan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

Turut hadir, para  alim ulama, Sekda HSS Muhammad Noor, Bupati HSS periode 2013-2023 H Achmad Fikry, tokoh masyarakat, jamaah masjid dan ASN Setda dan dari Dinas PPKBPPPA HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024