Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Gewsima Mega Putra meraih gelar doktor dari Universitas Sultan Agung (Unisula) Semarang dengan meraih predikat Summa Cumlaude.

"Alhamdulillah setelah menempuh pendidikan selama dua Tahun dapat menyelesaikan perkuliahan dengan baik," kata Putra di Kotabaru, Senin.

Putra sapaan Gewsima Mega Putra menyampaikan, jalur pendidikan yang di tempuh di Unisula jurusan Ilmu Hukum di tempuh dengan masa kuliah selama dua tahun dari Tahun masuk 2022 hingga 2024 dengan hasil Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89.

Ia juga mengungkapkan,dengan raihan gelar doktor yang telah didapatkannya bisa diaplikasikan dan dapat memberi nilai nilai positif terhadap masyarakat Kotabaru lebih lebih dalam bidang pendidikan hukum.

“Merupakan sebuah kebanggaan, dan insa Alloh akan kami dedikasikan pelayanan kepada masyarakat melalui legislatif,"tuturnya

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya keluarga yang telah memberikan dukungan untuk terus berkembang dalam dunia pendidikan.

“Dengan ilmu yang telah saya pelajari tentu akan didedikasikan untuk membantu masyarakat serta kemajuan pembangunan di daerah,” demikian Gewsima Mega Putra.

Putra berharap, dengan raihan yang di capai dapat menjadikan motivasi bagi generasi muda warga "Bumi Saijaan" untuk terus memacu dan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan dapat membangun kabupaten Kotabaru secara umum.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024