Batulicin, Melalui program acaranya â€œDoeloe Sekarang”, stasiun Televisi Swasta Nasional, Trans 7 akan menyiarkan hasil liputannya mengenai keindahan obyek wisata dan Kebudayaan daerah di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu),  Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Tanbu, H M Thaha melalui Kepala Bidang Pariwisata, Samsir, mengatakan dengan tereksposnya kondisi wisata dan kebudayaan daerah dalam acara Trans 7 telah memberikan informasi pilihan tempat rekreasi yang menarik bagi wisatawan.

“Ini merupakan bagian dari promosi daerah khususnya pada sektor pariwisata di Tanah Bumbu, diharapkan masyarakat Kalsel dan luar Kalsel lebih mengenal objek wisata tersebut,” ujar Samsir, Senin (17/10),  seraya mengatakan objek wisata Kalsel tidak hanya Pasar Terapung dan  Wisata Alam Loksado, namun juga ada wisata Pantai dan Wisata Sejarah.

Acara yang dikemas dengan sedemikian menarik tersebut nantinya akan menampilkan beberapa objek wisata unggulan di Kabupaten Tanah Bumbu seperti  Pantai Rindu Alam, Goa Liang Bangkai, Mercusuar, serta permainan tradisional rakyat Balogo yang kini menjadi permainan paling di gemari warga Tanah Bumbu.

Adapun Program “Doeloe Sekarang” Trans TV Episode Kabupaten Tanah Bumbu akan disiarkan pada hari Selasa, 18 Oktober 2016, jam 11.00 wita.

“Besok siang, jangan lupa nonton ya, Doeloe Sekarang Episode Tanah Bumbu di Trans 7. Banyak informasi menarik dan tentunya dapat menambah pengetahuan anda untuk lebih mengenal Kabupaten Tanah Bumbu yang memiliki keindahan alam yang luar biasa,” ujar Samsir.

Untuk diketahui, Program “ Doeloe Sekarang” merupakan salah satu program acara yang dihadirkan oleh Trans 7 yang memberikan informasi menarik seputar masa kini dan masa lalu yang terkait dengan pembahasannya.

Pewarta: Humas Tanah Bumbu

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016