Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Anang Sirajuddin siap merealisasikan aspirasi warga yang menginginkan bantuan berupa tenda dan kursi untuk keperluan rukun kematian hingga bak sampah.
 
"Kami siap realisasikan aspirasi yang disampaikan warga, semoga bisa terwujud akhir tahun sehingga apa yang diinginkan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Anang di Banjarbaru, Rabu.

Baca juga: Anggota Dewan sosialisasikan Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila
 
Menurut Anang, pihaknya sudah melakukan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat di Komplek Borneo RT 01 RW 1 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang, Rabu (7/2/2024).
 
Anang menuturkan, reses anggota DPRD sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab untuk mengunjungi konstituen dan menjaring aspirasi mereka untuk direalisasikan sesuai program dan kemampuan daerah.
 
"Kami mendengar dan menjaring semua aspirasi warga pada reses ini dan berupaya merealisasikan pada akhir tahun dalam bentuk sesuai permintaan masyarakat," ucap politisi Partai Golkar itu.
 
Ketua RT 01 RW 01 Rahmadi mengatakan, sebelumnya hasil reses tahun lalu sudah menerima bantuan kendaraan jenis Tossa yang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk pengangkutan sampah.
 
"Kami sangat berterima kasih atas bantuan pada reses sebelumnya dan sekarang mengharapkan bantuan berupa tenda dan kursi untuk rukun kematian karena tenda sudah rusak sehingga harus menyewa," ucapnya.
 
Perwakilan warga lainnya Rusli juga mengharapkan bantuan berupa bak sampah yang akan ditempatkan di rumah-rumah warga sehingga bisa membuang sampah di tempatnya agar kebersihan terjaga.

Baca juga: Anggota DPRD Banjarbaru tumbuhkan wawasan kebangsaan di kalangan pelajar

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024