Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel)  Hermansyah menghadiri silaturrahmi dan pengajian yang diselenggarakan bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), organisasi yang mewadahi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten HSS.

"Bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk bertemu dan silaturahmi dengan para pensiunan PNS, dan menekankan pentingnya silaturahmi sebagai sebuah nilai yang dapat memperpanjang umur, serta menguatkan hubungan antar individu dalam masyarakat," kata Hermansyah di Kandangan, Kamis.

Baca juga: Prabowo-Gibran unggul tipis hitung cepat sementara Pemkab HSS

Ia juga tidak lupa mengungkapkan rasa bangga dan penghargaannya atas jasa serta pengabdian yang telah ditorehkan oleh para pensiunan PNS dalam membangun daerah ini,  dan menyampaikan apresiasi yang tulus atas dedikasi mereka selama bertahun-tahun dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

"Suasana kekompakan yang luar biasa dari para pensiunan sangat terasa, kebersamaan dan solidaritas yang terjalin  menjadi bukti nyata akan semangat kebersamaan dalam menjalani setiap tahap hidup, termasuk ketika telah memasuki masa pensiun," ujarnya.

Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, Pj. Bupati HSS memanfaatkan momen tersebut untuk meminta saran dan masukan dari PWRI, terkait dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS.

Baca juga: Pj Bupati HSS dan forkopimda tinjau pelaksanaan pemilu di wilayah Daha

Serta, mengajak para pensiunan PNS  terus memberikan kontribusi, baik berupa saran maupun doa, agar pembangunan di HSS dapat berjalan dengan lebih baik lagi, doa-doa mereka diharapkan akan menjadi kekuatan serta dukungan menjalankan tugas pengabdian sebagai pemimpin daerah dengan sebaik-baiknya.

Dalam rangkaian  silaturahmi dan pengajian bersama PWRI Kabupaten HSS  diisi dengan tausiah agama, yang disampaikan Guru H Muhammad Hatta Nur Jamil dari Taniran Kubah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024