Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) pemkab setempat.

Hermansyah mengajak mengajak ASN untuk berkomitmen bersama, agar segala prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan bahkan diraih kembali.

"Saya terus mendorong semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai, meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan di masa depan," ujarnya dalam sambutan kegiatan, di Kandangan, Senin.

Baca juga: Pemkab HSS terima kunjungan Tim BPK RI Perwakilan Kalsel

Dijelaskan Hermansyah, pentingnya metode atau gaya kepemimpinan yang dapat menyesuaikan perbedaan, menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua.

Ia juga memberikan apresiasi atas berbagai penghargaan yang telah diterima, hal tersebut menggambarkan bahwa semua itu merupakan hasil pekerjaan bersama dengan loyalitas, dedikasi, kerjasama, dan gotong royong.

"Penting dalam bekerja kita dapat dengan santai dan gembira, namun tetap menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Indeks SPI HSS Tahun 2023 sebesar 81,14 menjadi nilai tertinggi di Kalsel

Pihaknya berharap agar kesuksesan bisa diraih bersama-sama, dan bersama-sama pula semua berkomitmen untuk selalu bekerja untuk mempersembahkan yang terbaik, demi kemajuan Kabupaten HSS.

Adapun apel gabungan tersebut bukan hanya ritual formal yang selalu dilaksanakan Pemkab HSS, melainkan sarana untuk memastikan keselarasan dan kedisiplinan seluruh ASN.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta apel menyatukan tekad untuk bersama-sama mendukung kelancaran berbagai program pemerintahan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024