Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Akhmad Fahmi (HAF) mengapresiasi Polres HSS sudah memiliki Gedung Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Prototype.

Gedung tersebut juga diresmikan secara langsung Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto didampingi Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu bersama unsur forkopimda, ditandai penandatangan prasasti dan pemotongan pita.

Baca juga: Kabupaten HSS diusulkan dibangun bandara perintis dukung Geopark Meratus

“Alhamdulillah dari 13 kabupaten dan kota yang ada di Kalsel, sesudah Banjarmasin dan Hulu Sungai Tengah (HST), Kabupaten HSS jadi daerah ketiga yang memiliki Gedung Satpas Prototype,” ujarnya, di Mapolres HSS, Kandangan, Senin.

HAF berharap warga Kabupaten HSS dengan adanya Gedung Satpas Prototype di Polres HSS dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Polres HSS.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan, Gedung Satpas Prototype di Polres HSS ini untuk pelayanan pembuatan baru dan perpanjangan SIM B1 ke bawah.

Baca juga: Kapolda Kalsel kunker ke Polres HSS

“Sekarang membuat SIM B1 sudah bisa di Polres HSS, dan nantinya ke depan akan kita ajukan supaya warga di Banua Enam juga bisa membuat SIM B1 di sini” ujarnya.

Adapun untuk layanan di Gedung Satpas Prototype Polres HSS akan mulai beroperasi Selasa (6/1) besok, dengan jam kerja dari pukul 08.00 sampai 12.30 Wita.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024