Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi Partai Golongan Karya (Gorkar) Arbani melaksanakan kegiatan reses tahap satu di Desa Sangsang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

"Reses tahap satu kali laksanakan di tijuh Desa dua Kecamatan Kelumpang Utara dan Kelumpang Tengah," kata Arbani di Kotabaru, Jumat.

Arabani mengatakan, dari hasil aspirasi yang diserap melalui reses tahap satu ini pada intinya masyarakat memang masih banyak memerlukan bantuan di bidang keagamaan, ambulan desa, pendidikan.

Dari kegiatan reses tersebut kader partai Golkar ini menyerahkan bantuan sosial berupa rehab berat untuk sekolah, kelompok nelayan, madrasah yang sifatnya bantuan hibah.

"Memang sebelumnya saya sudah memberikan bantuan hibah ambulance untuk Desa Tanjung Selayar dan mesjid Desa Sembilang, " katanya.

Ia juga menuturkan, bahwa masyarakat di dapil empat ini banyak kegiatan yang sifatnya kelompok kelompok nelayan.

"Jadi kami langsung turun kelapangan untuk mencek situasi," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, reses ini juga bisa menjadi simbol semangat bersama dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk dapilnya.

Dari hasil reses, kami akan menampung aspirasi yang di sampaiakan oleh warga," ujarnya

Arbani berharapa apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat di perjuangkan dan dapat di realisasikan di tahun berikutnta.
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024