Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menekankan sinergitas dan kolaborasi kepada Pejabat Utama (PJU) yang baru melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

Riza Muttaqin di Balangan, Kamis, menegaskan penting sinergitas dan kolaborasi bagi seluruh para personel Polri.

Baca juga: 28 personel Polres Balangan naik pangkat

“Pergeseran ini kita lakukan dalam rangka untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di jajaran kepolisian Polres Balangan, dan kita tekankan untuk selalu bersinergi serta berkolaborasi antar seluruh anggota," kata Kapolres Riza.

Riza juga mengapresiasi terhadap kontribusi para pejabat yang telah berganti jabatan dan berharap agar kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama. 

Selain itu Riza berharap pergeseran ini akan memberikan nuansa dan semangat baru saat menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Balangan.

Baca juga: Polres Balangan rampungkan 76 perkara pada 2023

Diketahui, serangkaian mutasi di lingkungan Polri, terjadi pergantian jabatan yang signifikan di Polres Balangan pergantian Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono digantikan Kompol Muhammad Irfan. 

Selain pergantian Wakapolres, terdapat empat pejabat utama lainnya yang mengalami rotasi jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kalsel Nomor: KEP/35/XIl/2023 tertanggal 29 Desember 2023.

Adapun pejabat baru di Polres Balangan, yaitu AKP Krismianto sebagai Kabag Ren, Kasat Tahti Ipda Bambang Surya, Kapolsek Batumandi Jimmy Hasiholan Saragi dan Kapolsek Juai Ipda Akhmad Syamsu.

Baca juga: 44 personel Polres Balangan amankan Natal dan tahun baru

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024