Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan, Selasa (5/12) mulai dari calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan memprioritaskan ekonomi hijau di Kota Banjarmasin hingga Kabupaten Tanah Laut yang memiliki banyak kekayaan alam dan bisa digali untuk kesejahteraan rakyat.
 
Berikut lima rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan memprioritaskan ekonomi hijau di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), jika terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Selengkapnya baca di SINI
 
2. Manajemen PT PLN (Persero) berkomitmen menjalankan Tujuan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s) yang salah satunya adalah peningkatan kualitas pendidikan dan tertuang dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli.
Selengkapnya baca di SINI
 
3. Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji untuk membangun kereta api yang menghubungkan Banjarmasin hingga Banjarbaru di daerah Kalimantan Selatan.
Selengkapnya baca di SINI
 
4. Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Ibnu Sina memastikan pembangunan kota untuk jangka panjang 20 tahun ke depan tetap berpedoman sebagai "Kota Sungai".
Selengkapnya baca di SINI
 
5. Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Syamsir Rahman mengatakan, Kabupaten Tanah Laut memiliki banyak potensi kekayaan alam bisa dikembangkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya.
Selengkapnya baca di SINI
 
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023