Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Senin (20/11), dari terjadinya musibah kebakaran di Asrama Polsek Paringin, Kabupaten Balangan hingga Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sebutkan indeks potensi radikalisme di Kalsel.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1- BNPT sebut indeks potensi radikalisme Kalsel membaik
 
Banjarmasin (ANTARA) -
Subkoordinator Penelitian dan Evaluasi dari Badan Nasional Penanggulangan Teorisme (BNPT) RI Teuku Fauzansyah menyebut angka indeks potensi radikalisme (IPR) Kalimantan Selatan (Kalsel) membaik dari sebelumnya 10,4 turun menjadi 10,2.
 
 Lebih lanjut baca:Di sini
 
2- Kebakaran pada asrama Polsek Paringin diduga akibat korsleting listrik
 
Balangan (ANTARA) - Kebakaran yang terjadi pada Senin (19/11) kemarin pada pukul 11.00 Wita yang menghanguskan satu asrama empat pintu pada asrama Polsek Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan diduga kuat karena akibat korsleting listrik.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
3- Forkopimda HSS "Ngopi Bakesahan" perkuat sinergisitas jelang Pemilu 2024
 
Kandangan (ANTARA) - Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Hulu Sungai Selatan (HSS) silaturahmi bersama penyelenggara pemilu dan partai politik (parpol) peserta pemilu 2024, dikemas dalam "Ngopi Bakesahan" dan digelar Polres HSS.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
4- Ketua DPRD Kotabaru sebut track offroad di Tapin layak untuk event nasional
 
Rantau (ANTARA) -
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan Syairi Mukhlis mengatakan track yang disuguhkan panitia event "Bahayau Dilicak - Hayau Tarus" di Kabupaten Tapin layak untuk kejuaraan offroad nasional.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
5- Polisi dan suporter alami luka usai kericuhan di Gresik
 
Surabaya (ANTARA) -
Setidaknya 10 orang anggota polisi dan tujuh orang suporter mengalami luka ringan akibat kericuhan usai laga Gresik United melawan Deltras FC pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di luar Stadion Gelora Joko Samudro, Minggu (19/11) sore.
 
Lebih lanjut baca:Di sini

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023