Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Sabtu kemarin, mulai dari angin puting beliung hingga kopi amal untuk Palestina.

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang mungkin masih menarik untuk dibaca kembali, yakni :

1. Bank Kalsel bantu korban bencana puting beliung

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Selengkapnya di sini

2. Kopi untuk korban perang di Jalur Gaza Palestina

Sejumlah pegiat kopi di Kabupaten Tapin adakan "Coffe Charity for Palestine" atau kopi amal untuk korban perang di Jalur Gaza Palestina. Mereka juga membuat merk yakni, Kopi untuk Palestina yang dijual Rp25 ribu / botol, hasil penjualan disumbangkan 100 persen.

Selengkapnya di sini

3. Offroad Kalsel ingin naik ke kelas dunia

Pemkab Tapin, Kalimantan Selatan berencana menaikan kelas olahraga offroad ke level dunia, kelengkapan landscape daerah dinilai menjanjikan untuk penyelenggaraan event bertaraf internasional.

Selengkapnya di sini

4. Banjarbaru dinobatkan Kemendikbudristek Jawara Belajar.Id

Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan dinobatkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menjadi jawara program nasional Belajar.id tahun 2023.

Selengkapnya di sini

5. Truk tak boleh sembarangan masuk Kota Banjarmasin

Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan memperketat pengawasan keluar masuk truk angkutan barang ke dalam kota karena pelanggaran lalu lintas yang tinggi.

Selengkapnya di sini

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023