Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat paripurna perubahan jadwal program kegiatan bulan di November 2023 bersama pihak eksekutif.

"Rapat untuk perubahan jadwal program kegiatan bulan November, karena pembahasan Bandan Anggaran (Banggar) DPRD bersama tim anggaran pemda masih belum selesai, sehingga perlu perubahan jadwal kegiatan," kata Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, di Kandangan, Rabu.

Baca juga: DPRD HSS targetkan 16 perda rampung tahun 2023

Dijelaskan dia, disebabkan karena pembahasan Banggar tersebut belum selesai yang dijadwalkan tiga hari, maka perlu ada perubahan jadwal dirubah melalui rapat banmus.

Hasil rapat Banmus telah dijadwalkan kembali dalam membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Tahun 2024 melalui Banggar, pada tanggal 21 dan 22 November 2023 mendatang.

“Semoga melalui rapat perubahan jadwal, Banggar bisa kembali membahas Raperda APBD 2024 yang akan diperkirakan selesai akhir November,” ujarnya.

Baca juga: Banggar DPRD HSS lakukan pendalaman pembahasan APBD 2024 di setiap OPD

Pihaknya berharap, pembahasan raperda APBD 2024 bisa cepat selesai tepat waktu, sehingga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Rapat dipimpin Ketua DPRD HSS didampingi Wakil Ketua I DPRD HSS H Muhammad Kusasi, serta dari pihak eksekutif Pelaksana harian Sekretaris Daerah Zulkifli. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023