Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menerima penyerahan dana bantuan sosial kemasyarakatan (CSR) dari manajemen PT Air Minum Intan Banjar (PT AM).
 
Penyerahan dana CSR dilakukan Direktur Utama PT AM Intan Banjar Syaiful Anwar kepada Wali Kota yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Muriani di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru, Senin.
 
"Kami berterima kasih atas bantuan dana CSR yang diserahkan PT AM Intan Banjar dan dananya digunakan untuk masyarakat dan peningkatan fasilitas umum di lingkungan Pasar Bauntung," ujar wali kota.
 
Menurut Aditya, bantuan dana CSR sebesar Rp105 juta dari PT AM Intan Banjar akan digunakan untuk hadiah umroh bagi dua pemenang undian makan pajak restoran dengan total sebesar Rp60 juta.
 
Kemudian, dana CSR sebesar Rp45 juta diarahkan untuk bantuan pengadaan tiga unit Digital Signage standing yang diserahkan kepada Pasar Bauntung sebagai salah satu fasilitas pasar tersebut.
 
"Kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan CSR yang diserahkan Dirut PT AM Intan Banjar dan siap menggunakan dananya sesuai peruntukan termasuk pengadaan fasilitas pasar," ungkapnya.
 
Aditya menekankan, bantuan yang diterima dari berbagai pihak akan digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukan dan berharap perusahaan semakin maju dan berkembang di masa mendatang .
 
Direktur Utama PT AM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, dana CSR secara keseluruhan yang siap disalurkan kepada pemerintah kota Banjarbaru sebesar Rp105 juta yang terbagi untuk dua kegiatan.
 
"Dana CSR diserahkan secara tunai dan digunakan untuk membiayai dua kegiatan yang sebelumnya diusulkan pemkot Banjarbaru," ujar Syaiful didampingi Kasubag Humas dan Hukum PT AM Mahyuni.
 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023