Seorang pemuda asal Desa Semayap CY (21) ditemukan tak bernyawa diduga gantung diri di Jalan Anggrek Gang Mutiara 1 RT02 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu dini hari.

"Diduga korban memiliki masalah pribadi, dan menurut para saksi, korban sering mengonsumsi obat Samkodin serta meminum alkohol," kata Kanit 1 SPKT Polres Kotabaru Aipda Basri mewakili Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto di Kotabaru, Rabu.

Baca juga: Dua jasad korban KM Teman Niaga ditemukan di perairan Tanjung Seloka, Kotabaru

Berdasarkan keterangan saksi, Basri menjelaskan saksi tersebut datang ke rumah korban sekitar pukul 00.30 Wita, melihat korban sedang rebahan dan menangis.

Kemudian saksi makan di ruang tamu depan televisi dan korban masih berada di dapur sambil rebahan dengan lampu belakang posisi mati.

Pukul 00.45 wita, saksi ke dapur dan menyalakan lampu dan sudah melihat posisi korban tergantung, kemudian memanggil para saksi lain.

Selanjutnya pukul 01.00 wita, para saksi menurunkan korban dan langsung membawa ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra dan selanjutnya melapor ke Polres Kotabaru untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga: Polres Kotabaru ringkus pelaku pembunuhan dan pemerkosaan

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023