Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan BRI Cabang Kandangan, I Nengah Budi Harsane, di ruang kerja bupati Lantai II Sekretariat Daerah (Setda) HSS.

"Kunjungan kami bagian dari upaya Bank BRI untuk memohon izin pelaksanaan pengundian Pesta Rakyat Simpedes periode ke-2 tahun 2022," kata pimpinan BRI Kandangan, di Kandangan, Senin.

Baca juga: Bupati HSS kukuhkan Paskibraka tingkat kabupaten Tahun 2023

Dijelaskan dia, acara tersebut direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Agustus pukul 16.00 WITA, pihaknya juga menyampaikan niatan mereka untuk mendukung pengembangan Kampung Kuliner dengan memberikan bantuan tenda dan perlengkapan.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Bank BRI, karena pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes akan mendorong kesadaran masyarakat untuk menabung.

Baca juga: Bupati HSS lepas ratusan peserta Fun Bike Kemerdekaan di Kecamatan Kandangan

Selain itu, juga akan mempererat hubungan antara masyarakat dan lembaga keuangan, tak lupa ia memberikan penghargaan khusus atas dukungan Bank BRI terhadap pengembangan Kampung Kuliner, yang diyakininya akan semakin memperkaya kawasan tersebut.

"Kunjungan silaturahmi ini menjadi kolaborasi yang positif antara kita dari Pemerintah Kabupaten HSS dan Bank BRI, dalam upaya mewujudkan program-program yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat," ujar Fikry.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023