Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur meminta pengurus dan seluruh anggota organisasi Pemuda Pancasila menyukseskan pemilihan umum serentak pada 2024 mendatang.
 
"Kami minta Pemuda Pancasila berperan aktif menyukseskan pemilu serentak 2024," ujar bupati melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik I Gusti Made Suryawati di Martapura, Rabu.
 
Pernyataan itu terkait terpilihnya kembali Agus Fazrie sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Banjar periode 2023-2027 pada Muscab PP ke-7 di Aula Barakat Martapura yang digelar, Selasa (31/10).
 
Usai terpilih aklamasi Agus Fazrie mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kembali sehingga siap memimpin PP Banjar selama empat tahun ke depan.
 
"Terima kasih kepada seluruh pimpinan anak cabang dan bersama semuanya siap menjalankan roda organisasi semakin baik dan sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku," ujar Agus bersemangat.
 
Menurut Agus, pihaknya juga siap untuk mengubah stigma Pemuda Pancasila yang sering dipandang negatif menjadi organisasi yang positif melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan.
 
"Kami siap merubah stigma negatif Pemuda Pancasila menjadi sebuah organisasi sosial kemasyarakatan, termasuk siap menyukseskan dan mengamankan pemilu serentak pada 2024," tegasnya.
 
Ketua Bidang Organisasi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Khalikin Noor berharap kepemimpinan Agus Fazrie mampu membawa organisasi semakin baik melalui berbagai program.
 
"Harapan kami Agus Fazrie mampu menjadi inspirasi bagi anak muda yang bergabung dalam PP sekaligus mampu menjalankan program yang disiapkan sebagai ormas sosial berbasis massa," pesannya.
 

 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023