Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab HSS H Zulkifli menghadiri malam tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial se-Kabupaten HSS.

"Saya mengharapkan mengharapkan agar di tahun 2024 ini, kemiskinan ektrem dapat kita turunkan dan selesaikan," kata Hermansyah dalam sambutan mengutip pers release Prokopim Setda HSS, di Yogyakarta, Kamis.

Baca juga: Bupati HSS serahkan bansos UEP tiga kecamatan wilayah Daha

Dirinya mengajak agar menangani persoalan kemiskinan ekstrem bersama-sama dengan baik, sehingga ditempat di Kabupaten HSS tidak ada lagi kemiskinan ektrem, semua tercover dengan adanya potensi dan sumber kesejahteraan sosial.

Dan keberadaan potensi sosial, baik TKSK, Tagana, PKH, Sarjana Pendamping Desa ini sangatlah penting karena merekalah yang nantinya bisa membantu Pemkab HSS untuk mengatasi masalah-masalah sosial di daerah.

"Saya ingin bersama-sama seluruh potensi sosial yang ada bisa terus benar-benar mengabdi, untuk kepentingan masyarakat HSS dalam mewujudkan kesejahteraan,"ujarnya.

Baca juga: Pemkab HSS terus dorong kemajuan pelaku UMKM daerah

Menurut dia, akan terus memberikan dukungan kepada kegiatan Dinas Sosial HSS, agar membawa kemanfaatan dalam kelancaran dan kesuksesan dari program-program sosial yang dijalankan.

Kegiatan dikemas dengan santai dan penuh rasa kekeluargaan dengan santapan makan malam, dihadiri Kepala Dinas Sosial HSS Nordiansyah, dan diikuti oleh semua tenaga potensi dan sumber kesejahteraan se-Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023