Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo memerintahkan anggota dan jajaran menumpas kelompok bermotor yang membawa senjata tajam hingga membuat resah masyarakat.

"Saya tidak akan segan-segan menindak para pelaku yang ingin membuat kota ini tidak aman," tegas Sabana di Banjarmasin, Senin.

Baca juga: Pelajar menjadi korban pembacokan berandalan bermotor

Dia mengatakan aksi kelompok bersepeda motor yang melengkapi dengan senjata tajam meresahkan masyarakat, namun pihaknya telah menerjunkan anggota di lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Sabana meminta masyarakat tidak usah resah dan mempercayakan aksi anarkis kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut untuk memburu para pelaku.
Tangkapan Layar - Para pelaku kekerasan bersenjata tajam yang menyerang warga Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur usai diciduk Polresta Banjarmasin di Banjarmasin, Senin (23/10/2023). (ANTARA/Gunawan Wibisono)

"Kepada masyarakat apabila ada informasi lain atau ada informasi aksi kriminalitas di wilayahnya silahkan hubungi saya melalui nomor 08115181999," ucap Sabana.

Baca juga: Kapolresta Banjarmasin perintahkan optimalisasi pengamanan logistik pemilu

Berdasarkan informasi yang didapat ANTARA, sekelompok pesepeda motor menyerang warga secara brutal di pinggir jalan mengakibatkan dua orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

Anggota Polresta Banjarmasin telah menciduk sejumlah anggota kelompok bersepeda motor yang melakukan aksi kekerasan terhadap warga di Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin yang terjadi Minggu (22/10) dini hari.

Baca juga: Kapolresta Banjarmasin minta masyarakat waspada hoaks Pemilu 2024

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023