Martapura,(Antaranews Kalsel) - Perombakan jabatan struktural pejabat di lingkup Pemkab Banjar dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/8).

Sebanyak 201 orang pejabat eselon III dan IV dimutasi untuk menempati jabatan barunya.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang melantik langsung sebanyak 201 orang pejabat eselon III dan IV dimutasi untuk menempati jabatan barunya.

Bupati mengungkapkan bahwa dirinya melakukan perotasian ini bertujuan untuk menyesuaikan pangkat dan jabatan PNS yang dilantik sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri.

"Tentunya jabatan baru ini akan mampu memberikan perubahan besar terhadap pembangunan di Kabupaten Banjar," katanya.

Bupati Banjar berharap, kepada 201 pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya sebaik mungkin, serta memberikan pelayanan terbaiknya demi kesejahteraan pembangunan dan masyarakat Kabupaten Banjar yang sangat memerlukan perhatian dari pemerintah.

Diakhir pelantikan, Bupati Banjar melaksanakan penandatanganan SK Kerja dengan para pejabat yang dilantik, yang secara simbolis diwakili oleh Kepala Bagian Humas yang baru Rakhmat Dhany dan Camat Kecamatan Gambut yang baru H Khairil Anwar.

Pelantikan ini pun disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Banjar Made Taruna, Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Zainuddin, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kab. Banjar Farid Sofyan, para tokoh masyarakat dan lainnya. (Ronie /Tohal/ Yani )


Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016