Program Safari beras murah Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali digelar di Polsek Kandangan, dengan menyediakan seribu karung beras untuk masyarakat sasaran penerima manfaat program.

"Program ini kita laksanakan di 10 polsek di wilayah Kabupaten HSS, dan hari ini kita laksanakan di Polsek Kandangan," kata Waka Polres HSS Kompol Fahmi Ansori dalam keterangan, di Kandangan, Senin.

Baca juga: Ratusan KK di HSS terima manfaat bantuan sarana air bersih

Dijelaskan dia, Polri juga akan mengadakan operasi Mantab Brata 2023-2024, yang akan bekerjasama dengan stakeholder terkait agar pelaksanaan pemilu supaya bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Camat Kandangan H Syamsuri, mengucapkan terima kasih kepada Polres HSS khususnya Polsek Kandangan, telah melaksanakan kegiatan safari beras murah, dan berharap kegiatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menjaga ketersediaan pasokan dan stabilitas harga beras. agar daya beli masyarakat terjaga dan inflasi terkendali di wilayah kita," ujarnya.

Baca juga: Safari beras murah Polres HSS sasar ribuan warga kurang mampu

Pembukaan kegiatan ditandai penyerahan kupon safari beras murah kepada perwakilan warga masyarakat, untuk skema harga beras diberikan subsidi seribu Rupiah dari polsek untuk masyarakat per liternya.

Turut hadir, Kapolsek Kandangan IPDA Wahyono, Danramil Kandangan, Personel Polres HSS dan Polsek Kandangan, serta masyarakat Kecamatan Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023