Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, XL North Region kembali hadir dengan sederet kegiatan bertema kemerdekaan. 


General Manager Finance & Management Services (GM FMS) XL North, Mozes Haryanto Baottong mengungkapkan,“Khusus tahun ini, kami telah menyiapkan beberapa kegiatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Ada lomba cheerleaders, futsal, memasak nasi goreng, merias, dan lain-lain yang digelar khusus untuk karyawan XL. Sementara itu, untuk masyarakat umum kami menggelar Foto Kontes dengan tema #XTRAMerdeka.”

Mulai dari kegiatan internal yang diadakan khusus bagi karyawan sampai Foto Kontes dengan tema #XTRAMerdeka yang terbuka untuk umum. Foto Kontes ini menyediakan smartphone dan puluhan paket data XL bagi para pemenangnya. Foto Kontes ini berlangsung sampai Sabtu, 20 Agustus 2016.

Promotion Manager XL North, Kartiko Wahyoe Boewono menerangkan bahwa untuk Foto Kontes ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Cukup bermodalkan smartphone yang dimiliki, siapa saja bisa ikut serta dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah seperti Smartphone dan Paket Data XL.

Syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan untuk mengikuti program ini: terbuka untuk umum, follow Twitter @XLISME dan Facebook XLISME, foto dengan latar/tema semangat kemerdekaan 45 (kostum pejuang 45, bambu runcing, dll), upload foto di Twitter/Facebook dengan hastag #XTRAMerdeka dan #xlisme, mention 5 orang teman, periode program sampai dengan 20 Agustus 2016. Foto terunik yang memenuhi syarat di atas akan menjadi pemenang dari program ini.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016