Setelah dilantik pada 20 September 2023 yang lalu sebagai Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah kini telah resmi bertugas di Bumi Rakat Mufakat.

Dalam langkah upayanya memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, serta memperkuat sinergisitas dengan stakeholder terkait, termasuk dengan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) HSS.

Baca juga: Kejari HSS musnahkan barang bukti dari ratusan perkara inkrah

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penyambutan yang luar biasa dari Kepala Kejari (Kajari) dan jajaran," kata Hermansyah dalam keterangan, di Kandangan, Rabu.

Ia juga menuturkan bahwa sinergisitas dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik, harus selalu dijaga dan terus ditingkatkan.

Baca juga: Bupati HSS bersilaturrahmi bersama Kajari tingkatkan koordinasi dan sinergi

Adapun kedatangan Pj. Bupati HSS  disambut hangat Kajari HSS Nul Albar beserta seluruh jajaran karyawan-karyawati kantor kejari setempat.

Dikunjungannya tersebut Pj. Bupati HSS bersama Kajari HSS menyempatkan untuk berkeliling kantor, melihat beberapa ruangan yang ada di lingkungan kantor tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023