Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK mengapresiasi kinerja dan capaian PT Bank Kalsel atau "Banknya Urang Banua" Cabang Jakarta.

"Apresiasi Ketua Dewan tersebut saat kunjungan ke Banknya Urang Banua Cabang Jakarta," ujar Humas Sekretariat DPRD (Setwan) Kalsel dalam keterangan persnya melalui telepon seluler dari Jakarta, Senin sore.

Dia mengatakan, kunjungan Ketua DPRD Kalsel itu dalam rangkaian monitoring dan evaluasi (monev) Banknya Urang Banua yang ada di Jakarta.

Menurut Supian HK, Bank Kalsel cabang Jakarta yang dinahkodai Andhy Andriawan  saat ini cendrung stabil dan berjalan sebagaimana harapan bersama.

"Permasalahan kecil dapat ditanggulangi dengan baik, sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian," ucap wakil rakyat seperti dikutip juru bicara Setwan Kalsel.

Ketua Dewan juga  berharap, agar Bank Kalsel cabang yang lain dapat menerapkan hal serupa, sehingga membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), supaya ekonomi "Banua" (daerah Kalsel) berjalan dengan sehat.

Sementara Pimpinan Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel ke tempatnya.

Ia beranggapan kedatangan Ketua DPRD tersebut memberikan masukan baik bagi Bank Kalsel, serta sinergi yang selama ini terbangun antara eksekutif, legislatif serta pihaknya sendiri.

"Semua itu membuat Bank Kalsel dapat terus memberikan profit (keuntungan) yang bagus dan tetap mengikuti skala-skala risiko yang ditetapkan, dan berharap Bank Kalsel menjadi Bank terbaik di Kalsel," kata Andhy
 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023