Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Kepala BKPSDM Kamidi melaksanakan ramah tamah dan audiensi pengawasan, serta evaluasi pelaksanaan pembangunan dengan para pejabat administrator.
 
Dalam kegiatan ini juga menjadi kesempatan istimewa bagi wabup, karena didalamnya ia menyampaikan pamitan karena akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 19 September 2023 mendatang.

"Biasanya acara seperti ini melibatkan organisasi sosial dan kemasyarakatan, tetapi kali ini secara khusus diadakan dengan para pejabat administrator," katanya, dalam keterangan, di Gedung Pramuka, Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Kamis.

Baca juga: DPRD HSS umumkan usulan pemberhentian bupati dan wabup

Dijelaskan dia, hal ini dilakukan untuk mengevaluasi dan menyelaraskan berbagai tugas dan program pembangunan yang belum tuntas, sehingga pada hari ini bisa tertuntaskan melalui dialog bersama.

Pihaknya berharap dengan apa yang disampaikan hari ini, selama sisa jabatan, waktu yang terbatas, pihaknya bisa menyelesaikan beberapa hal yang belum selesai secara teknis.

"Ini adalah momen penting untuk menyatukan pemahaman dan tekad bersama, mewujudkan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat HSS," ungkapnya.

Para pejabat administrator yang hadir dalam acara tersebut juga turut memberikan masukan, baik untuk kemajuan pribadi maupun pemerintah daerah.

Baca juga: Wabup dan Danlanal Banjarmasin kunjungi monumen perjuangan di HSS

Sebagai fasilitator dialog, Kepala BKPSDM bertanggung jawab untuk mengakumulasi masukan, dan menyampaikan kepada pimpinan daerah yang akan datang.

Lebih lanjut, acara tersebut diwarnai dengan rasa apresiasi dari wabup kepada seluruh pejabat administrator yang hadir, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama masa jabatannya.

"Saya berharap kerjasama yang baik tersebut dapat terus terjalin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, demi mewujudkan HSS yang lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan baru," pungkas wabup.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023