Ketua KPU Balangan Ahmad Turjani beserta jajaran mendatangi Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan guna mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sesuai harapan.

“Kunjungan ini tentunya untuk bersilaturahmi dengan forkopimda Balangan guna mewujudkan Pemilu 2024 agar sesuai harapan,” kata Ahmad Turjani di Balangan, Selasa.

Baca juga: 19 Bacaleg Pemilu 2024 di Balangan dinyatakan gugur

Ketua KPU Balangan mengatakan KPU perlu bersilaturahmi dengan Forkopimda setempat terutama pimpinan DPRD Balangan setelah pelantikan komisioner KPU Balangan periode 2023-2028,.

Sementara itu, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan sangat menyambut baik atas silaturahmi dan kedatangan Ketua KPU Balangan beserta jajaran dan rombongan lainnya.

“Kami pribadi tentunya sangat mengapresiasi atas kunjungan dari KPU Balangan ini, dengan harapan komisioner baru dapat benar-benar membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder,” ucap Ahsani.

Ahsan menambahkan tidak hanya membangun komunikasi yang baik dengan semua mitra, namun seluruh pemangku kepentingan perlu berkoordinasi terkait penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca juga: KPU Balangan rilis DPT Pemilu 2024 sebanyak 96.016

Ketua DPRD Balangan berharap berharap bahwa proses Pemilu 2024 di Balangan  berjalan dengan baik, lancar, aman, dan tentunya harus dimulai dari kerja para komisioner KPU beserta jajarannya.

Ahsani menyebutkan KPU Balangan juga harus memiliki hubungan yang baik dengan para mitra dari sisi komunikasi, koordinasi, transparansi dan membangun komunikasi dengan pihak lainnya.

Diketahui kunjungan silaturahmi Ketua dan Anggota KPU Balangan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan di ruang kerjanya.

Baca juga: Lima Komisioner KPU Balangan periode 2023-2028 telah terpilih

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023