Bank Kalsel  memberikan bantuan fasilitas penunjang produksi Kepada Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada keterangan tertulis, Rabu, disampaikan,bantuan tersebut berupa mesin jahit digital, mesin obras dan setrika dengan nilai sebesar Rp12.500.000.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, kepada Ketua Yayasan Rumah Kreatif & Pintar, Muhammad Arifin, di Galeri & Office Yayasan Rumah Kreatif & Pintar, Jalan Raya Banjar Indah Permai pada Selasa (27/6).

Penyerahan bantuan juga diikuti oleh  Kepala Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang, Hambali, dan disaksikan oleh beberapa staf dari Bank Kalsel.

Fachrudin, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar Banjarmasin terhadap upaya mendukung program pemerintah dalam pembangunan perekonomian daerah dan juga melestarikan kerajinan khas daerah Kalimantan Selatan.

“Apresiasi ini Saya berikan kepada Yayasan Rumah Kreatif & Pintar dalam membina UMKM dan masyarakat agar lebih berdaya guna,”kata Fachrudin.

Fackrudin, menambahkan, melalui program CSR, Bank Kalsel memberikan bantuan fasilitasi penunjang produksi dalam mendukung pelaku UMKM daerah, tak terkecuali pada komunitas-komunitas yang peduli pada pengembangan UMKM khususnya di Kalimantan Selatan.
 
Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyerahkan bantuan fasilitas produksi kepada Ketua Yayasan Rumah Kreatif & Pintar, Muhammad Arifin, di Galeri & Office Yayasan Rumah Kreatif & Pintar, Jalan Raya Banjar Indah Permai pada Selasa (27/6/2023). (ANTARA/ HO - Humas Bank Kalsel)

Pada kesempatan ini, Muhammad Arifin juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Bank Kalsel terhadap program dari Yayasan Rumah Kreatif & Pintar.

“Saya bersama teman-teman yayasan sangat mengapresiasiatas bantuan yang telah diberikan Bank Kalsel selama ini dalam mendukung program kerja Yayasan Rumah Kreatif & Pintar di tahun 2023,” Katanya.

Lebih lanjut, menurut Arifin, dukungan fasilitas penunjang itu sangat membantu dalam peningkatan percepatan produksi.

Arifin berhapan Bank Kalsel terus mendorong UMKM semakin maju dan berkembang, sehingga dapat menumbuhkan perekonomian di Kalimantan Selatan.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023