Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Jumat mulai dari TPID Kotabaru pastikan harga dan ketersediaan pangan hingga rumah asri pokdarlis.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Kepala Bagian Perekonomian Setda Kotabaru Fahrudin Rifanim, Kamis (22/06) mengatakan, harga dan ketersediaan pangan di Pasar Kemakmuran Kotabaru bisa dikatakan aman dan stabil, karena harga yang ditetapkan masih standard dan sesuai dengan kualitas.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel Kemarin, layanan gratis Puskesmas hingga cegah stunting

2. “Untuk salah satu syarat peminjaman modal usaha bagi BUMDes yaitu harus memiliki sertifikat badan hukum yang sudah dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan HAM,” kata Andrean Sajidin.

Selengkapnya baca di sini
 
3. Prosesi "tutungkal" atau lebih dikenal dengan tepung tawar sebagai wujud rasa syukur menandai peresmian pembangkit listrik tenaga surya di Desa Bangkiling Raya Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Pemkab Banjar lindungi pekerja migran Indonesia hingga bangun tempat berlindung lansia
 
4. “Kebutuhan masyarakat pasti meningkat menjelang hari raya, sehingga kita memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dan harga tetap stabil,” kata Aula usai melaksanakan sidak pasar di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Jumat.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Program ketahanan pangan melalui rumah asri oleh Mubadala Energy selaras dengan program pemerintah daerah," kata Murdianto di Kotabaru, Jumat.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel Kemarin, Karhutla landa area Bandara Syamsudin Noor hingga Pengasuh Ponpes Ibnul Amin Pemangkih meninggal

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023