Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 Ny Fitri Ari Aryanto lakukan kunjungan kerja (kunker) Ke Kabupaten HST, Kamis (22/6).

Pada kunker tersebut, Danrem mengunjungi Pengasuh Ponpes Nurul Muhibbin Guru Bakhiet hingga melakukan pembinaan dan arahan ke Kodim 1002/HST dan Yobif 621/Manuntung serta silaturahmi dengan jajaran Forkopimda HST.

Baca juga: Danrem 101 Antasari pamit tinggalkan Tanah Bumbu

Setibanya di Kodim 1002/HST Danrem 101/Antasari disambut oleh Dandim Letkol Kav Gagang Prawardhana didampingi Ketua Persit Ny Halida Gagang beserta jajaran pejabat Kodim serta ucapan selamat datang dengan penampilan bela diri kuntau sebagai salam selamat datang.

Dalam arahannya di Kodim 1002/HST, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto menekankan agar bersikap baik dan menjadi contoh suri teladan kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar dan memperkuat ikatan kekeluargaan dengan demikian akan dapat memperlancar serta mempermudah dan mempengaruhi kinerja kita serta saling membantu dan tolong menolong dalam semua hal karena kita semua adalah  satu Tim," tegasnya.

Lebih lanjut, Danrem berharap anggota harus menjaga kesehatan agar tetap sehat, laksanakan olahraga untuk menjaga badan tetap prima guna menunjang tugas pokok sehari-hari, laksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing dan prajurit harus jago serta ber-akhlaq mulia.

Usai memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1002/HST Danrem beserta rombongan melaksanakan silaturahmi ke Polres HST dilanjutkan ke Bupati Hulu Sungai Tengah yang disambut oleh Forkopimda HST.

Baca juga: Danrem 101/Antasari kunjungi Bupati HSS, pamitan pindah tugas

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023