Komandan Resort Militer (Danrem) 101 Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito berpamitan untuk meninggalkan Kabupaten Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan setelah pindah tugas ke markas besar TNI AD.
 
Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H. Ambo Sakka di Batulicin Ahad mengatakan, para pejabat daerah dan jajaran menyambut kunjungan Danrem 101 Antasari

"Kedatangan Danrem dan rombongan kami sambut dengan penuh keakraban dan kegembiraan," kata Ambo.

Sementara itu, Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito mengutarakan bahwa selama bertugas di Kalimantan bertugas selama 1,4 tahun, banyak bantuan yang diterima dari pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

"Baik bantuan materi, tenaga, dan pikiran, kerena itu pihak Korem 101 Antasari beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kapada pemerintah Tanah Bumbu," ucap Rudi.

Dia berharap, kerjasama ini bisa dikembangkan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik. Intinya TNI dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu itu mempunyai tujuan akhir yang sama yakni menjadikan suatu harapan masyarakat secara keseluruhan.

Rudi juga meminta doa restu semoga dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Wakil Asisten Personil di Mabes TNI Jakarta.

"Tentu dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dan kerjasama tersebut, apabila ada yang tak berkenan saya selaku Danrem 101 Antasari, pada kesempatan ini memohon maaf. Meski waktu tak berapa lama lagi saya akan melaksanakan tugas yang baru, suatu saat saya akan datang di luar tugas hanya untuk bernostalgia," jelasnya.

Pewarta: Sujud Mariono/Diskominfo

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023