Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa (6/6/2023) kemarin, mulai dari Polda Kalsel sita ratusan paket  sabu hingga penemuan bayi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

1. 696 paket sabu siap edar disita Polsek Banjarmasin Timur

“Personel mengamankan 696 paket sabu mencapai 200 gram di tempat terpisah yakni 13 gram dari kantong celana dan sisanya di dalam jok motor pelaku,” ucap Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol M Taufik Qurahman saat dikonfirmasi di Kota Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

2. Sidang korupsi Bendungan Tapin segera digelar

"Berkas perkaranya sudah kami limpahkan ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Banjarmasin untuk selanjutnya disidangkan," kata Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Adi Fakhruddin di Rantau, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

3. Ketua Komisi III: Kami terus kawal pengusulan perbaikan jalan


“Alhamdulillah, pekerjaan perbaikan ruas jalan provinsi di Desa Paran, Kecamatan Paringin dan pada ruas jalan lainnya saat ini sudah mulai dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Hafiz Anshari di Paringin, Selasa. 

Selengkapnya baca di SINI

4. Kasus curanmor di Tabalong didominasi akibat kelalaian korban

"Beberapa kasus curanmor di Tabalong didominasi karena kelalaian korban karena itu saya menghimbau masyarakat untuk lebih hati-hati," jelas Anib saat menggelar press rilis di halaman Mapolres Tabalong, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

5. Geger penemuan bayi di Binjai Pirua Kabupaten HST

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan di Paringin, Selasa, melalui Kasi Humas Iptu Akhmad Priadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023