Serangkaian peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa (23/5/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Sesosok mayat pria ditemukan di bawah Jembatan PHB Banjarmasin

“Mayat laki-laki ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wita berumur sekitar 40 tahun,” ucap Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Agung Perdana Putra di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

2. Kejari Tabalong minta camat bersinergi cegah AGHT

“Pencegahan AGHT bisa diatasi dalam program yang menunjang setiap kegiatan agar tugas kedinasan sesuai koridor dan aturan yang berlaku," jelas Amanda di Tabalong, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

3. Kapolres HSU: 'Nyalakan bara api' Kebangkitan Nasional

"Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat Kebangkitan Nasional menghadapi tantangan pembangunan," ujar Isharyadi melalui siaran pers, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

4. Lapas Banjarbaru bekali warga binaan pelatihan las listrik

"Pelatihan Las Listrik bagi warga binaan merupakan sinergitas yang terjalin antara Lapas Banjarbaru dengan UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kalsel," ujar Kuspriyo melalui keterangan tertulis, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

5. Timsel cari 45 orang pengisi anggota Bawaslu di 13 wilayah se-Kalsel

"Pendaftaran dan penerimaan berkas selama tujuh hari kerja yakni 29 Mei hingga 7 Juni 2023," kata Ketua Timsel Kalimantan Selatan Wilayah II Varinia Pura Damaiyanti di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023